Pengalaman Magang IT Support di PT. Ditraco Bangun Sarana Internasional


      Assalamualaikum Wr.Wb  Hai , kembali lagi bersama saya ,adjie .. lama tak berjumpa ya.. :D biasa ,saya lagi sibuk di dunia nyata..hehehe ^_^ kali ini saya akan menjelaskan Pengalaman Pertama saya Magang Di PT. Ditraco Bangun Sarana Internasional.



PT Ditraco bangun sarana internasional adalah perusahaan yang bergerak dibidang prduksi Brass and Bronze, selengkapnya silahkan dilihat di https://ditraco.wordpress.com/. waktu itu yang membimbing saya yaitu bernama Bpk Surya Atmaja S.T , saya sangat kagum kepada beliau. untuk deskripsi pekerjaan dan bukti foto, ya langsung sadja cekidott

IT SUPPORT [MAGANG], PT Ditraco Bangun Sarana Internasional ( https://ditraco.wordpress.com/ )

Bekasi, Jawa Barat — September 2014 – Oktober 2014

   Saya magang selama 3 bulan ketika saya kelas XI smk.
Deskripsi Pekerjaan :

     Merakit komputer PC
     Merakit komputer Laptop
     Menginstall sistem operasi windows dan linux
     Menginstall software aplikasi untuk windows dan linux os
     Cabling kabel utp cat 5e (rj 45)
     Mengkonfigurasikan wireless router merk linksys dan AP tp-link
     Membuat tutorial konfigurasi yg sudah saya lakukan dengan ms.word
     Maintenance database postgresql
     Melakukan backup sistem operasi pc di perusahaan
     Membuat bell dengan software audacity dan software freemake video converter

     Memasang toa bell di ketinggian

saya juga pernah buat artikel ketika magang disini : 

Foto bukti magang :

Sekian dan Terimakasih :)

Previous
Next Post »