Pengalaman Kerja Operator Produksi PT. Faber Castell International Indonesia

    Assalamualaikum Wr.Wb  Hai , kembali lagi bersama saya ,adjie
 kali ini saya akan menjelaskan Pengalaman Pertama saya Bekerja Di perusahaan PT.Faber Castell International Indonesia yg berada Di Kawasan Industri MM2100



PT Faber Castell International Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dibidang produksi Plastic Injection Moulding,Produksinya yaitu Spidol,Penggaris,Pokonya Tools2 belajar yang sangat interaktif untuk anak, selengkapnya silahkan dilihat di http://www.faber-castell.co.id.. untuk deskripsi pekerjaan dan bukti foto, ya langsung sadja cekidott


Operator Produksi, PT Faber Castell International Indonesia

Bekasi, Jawa Barat — September 2016 – Maret 2017

   Saya pernah merasakan bekerja di pt faber castell (FCII) selama 6 bulan sebagai operator produksi.
Deskripsi Pekerjaan :
     Mengoprasikan mesin injection moulding
     Menghitung target dan downtime menggunakan rumus tertentu (seperti matematika)
     Bekerja secara shift

     Bekerja dibawah tekanan sudah biasa untuk saya


Sekian dan Terimakasih.
Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
Unknown
AUTHOR
October 31, 2018 at 7:09 PM delete

daftar lewat apa ka bisa kerja di pt faber castel ??

Reply
avatar
November 10, 2018 at 7:08 PM delete

Daftar lewat langsung ke TKP ngasih lamaran :D lamaran kerja loh ya bukan yg lain wkwkwk

Reply
avatar